Saturday 7 September 2013

CONTOH SURAT PERNYATAAN TIDAK MENGGUNAKAN JOKI CPNS 2013



Saya yang bertandatangan di bawah ini:

Nama                         : RAHMAD
Tempat/Tanggal Lahir : Tanjung Intan, 31Februari 1983
Pendidikan terakhir    : S.1
Alamat                      :
No. HP/Rumah         :

Dengan ini menyatakan, bahwa saya dalam pelaksanaan ujian/seleksi penerimaan CPNSD Formasi 2013 tidak akan mempergunakan joki. Selanjutnya apabila diketahui dan terbukti saya mempergunakan joki, maka saya dinyatakan gugur sebagai peserta ujian CPNSD Formasi Tahun 2013 dan bersedia mempertanggungjawabkannya secara hukum.

Demikian Surat Pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan tanpa ada paksaan dari pihak manapun.


Purbolinggo, 08 September 2013
Yang Membuat Pernyataan
TTD




RAHMAD

Read post CONTOH SURAT PERNYATAAN TIDAK MENGGUNAKAN JOKI CPNS 2013 and find CONTOH SURAT PERNYATAAN TIDAK MENGGUNAKAN JOKI CPNS 2013 this url http://jobs-vacancy-online.blogspot.com/2013/09/contoh-surat-pernyataan-tidak.html,shared this post CONTOH SURAT PERNYATAAN TIDAK MENGGUNAKAN JOKI CPNS 2013 just copy source link CONTOH SURAT PERNYATAAN TIDAK MENGGUNAKAN JOKI CPNS 2013
◄ Newer Post Older Post ►