Saturday 28 September 2013

Informasi Lokasi Ujian CPNS 2013 Kabupaten Mesuji

Kabupaten Mesuji adalah salah satu kabupaten di Provinsi Lampung, Indonesia.Yang Merupakan Pecahan Dari Kabupaten Tulang Bawang. Kabupaten ini diresmikan oleh Menteri Dalam Negeri, Mardiyanto, pada tanggal 29 Oktober 2008. Dasar pembentukan kabupaten ini adalah Undang-Undang Nomor 49 Tahun 2008 tentang Pembentukan Kabupaten Mesuji di Provinsi Lampung. Luas wilayah Kabupaten Mesuji yaitu 432,60 KM2 dengan jumlah penduduk sekitar 178.463 jiwa. Wilayahnya meliputi 7 kecamatan.
-Kecamatan Mesuji Atas,
-Kecamatan Mesuji Timur,
-Kecamatan Simpang Pematang,
-Kecamatan Tanjungraya,
-Kecamatan Way Serdang,
-Kecamatan Rawajitu Utara.
-Kecamatan Panca Jaya.

http://jobs-vacancy-online.blogspot.com/2013/09/informasi-lokasi-ujian-cpns-2013.html

Visi
Terwujudnya masyarakat Mesuji yang beriman, cerdas dan mandiri, aman dan sejahtera melalui pembangunan berbasis ekonomi kerakyatan.

Misi
-Menegakkan supremasi hukum dan melaksanakan pemerintahan yang baik dan berkualitas.
-Meningkatkan infrastruktur dan suprastruktur yang berkualitas dan membangun.
-Membangun ekonomi di pedesaan berbasis ekonomi kerakyatan dan penerapan teknologi tepat guna.
-Memanfaatkan potensi sumberdaya alam yang berwawasan lingkungan.
-Melestarikan dan mengembangkan potensi budayadaerah seiring dengan pemantapan kehidupan beragama, sosial dan politik.
-Meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.
-Meningkatkan taraf pendidikan masyarakat.

Pada tahun 2013 kabupaten mesuji mendapatkan jatah dari pemerintah untuk membuka CPNSD. Kabupaten Mesuji melakukan pendaftaran secara onlin dengan link WWW.CPNS.MESUJIKAB.GO.ID. Sunggung mengagumkan memang Kabupaten Mesuji adalah salah satu kabupaten yang membuka CPNS secara online.

di website resmi para pendaftar untuk kabupaten mesuji sudah dapat melihat apakah berkas mereka sudah diverifikasi oleh panitia pa belum dan jika lulus verifikasi maka pendaftar sudah dapat mencetak kartu peserta ujian. Denah tempat ujian pun sudah ada tinggal Download akan tetapi untuk denah peta ujian secara detail dapat di download mulai tanggal 31 Oktober 2013.

Read post Informasi Lokasi Ujian CPNS 2013 Kabupaten Mesuji and find Informasi Lokasi Ujian CPNS 2013 Kabupaten Mesuji this url http://jobs-vacancy-online.blogspot.com/2013/09/informasi-lokasi-ujian-cpns-2013.html,shared this post Informasi Lokasi Ujian CPNS 2013 Kabupaten Mesuji just copy source link Informasi Lokasi Ujian CPNS 2013 Kabupaten Mesuji
◄ Newer Post Older Post ►