Sunday 20 July 2014

Lowongan Kerja Bank BCA Untuk Posisi Program Account Officer (PAO) Jawa Barat, Juli 2014

Sebagai salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia, PT Bank Central Asia, Tbk. (BCA) memiliki lebih dari 11 juta rekening nasabah yang dilayani oleh lebih dari 1.000 kantor cabang dan lebih dari 12.000 ATM yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Dalam perjalanannya, BCA telah memperoleh berbagai penghargaan bergengsi, diantaranya adalah Peringkat Pertama Bank Swasta Terbaik pada ajang Indonesia Banking Award (IBA) dan 'The Top 10 of Indonesia Most Valuable Brand'. Penghargaan tersebut membuktikan bahwa BCA memiliki fondasi yang kuat dan didukung oleh sumber daya manusia yang kompeten.
Kami Mengajak anda untuk bergabung bersama kami menempati posisi :

Jawa Barat

http://jobs-vacancy-online.blogspot.com/2014/07/lowongan-kerja-bank-bca-untuk-posisi.html

Gambaran Pekerjaan:
Program Account Officer adalah program pelatihan selama 1 (satu) tahun untuk mempersiapkan calon Account Officer BCA agar siap untuk memasuki dunia kerja. Tugas utama seorang account officer di BCA adalah marketing, analisa kelayakan permohonan kredit, serta melakukan monitoring terhadap kredit yang dikelola.

Persyaratan:

  1. Usia maksimal 25 tahun
  2. Lulusan Sarjana (S1) dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
  3. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  4. Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  5. Memiliki keinginan berprestasi
  6. Penempatan di Kantor Cabang BCA
  7. Bersedia tidak menikah selama 1 (satu) tahun pendidikan
  8. Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
Klik Disini Untuk MELAMAR


Read post Lowongan Kerja Bank BCA Untuk Posisi Program Account Officer (PAO) Jawa Barat, Juli 2014 and find Lowongan Kerja Bank BCA Untuk Posisi Program Account Officer (PAO) Jawa Barat, Juli 2014 this url https://jobs-vacancy-online.blogspot.com/2014/07/lowongan-kerja-bank-bca-untuk-posisi.html,shared this post Lowongan Kerja Bank BCA Untuk Posisi Program Account Officer (PAO) Jawa Barat, Juli 2014 just copy source link Lowongan Kerja Bank BCA Untuk Posisi Program Account Officer (PAO) Jawa Barat, Juli 2014
◄ Newer Post Older Post ►