Friday 8 February 2013

LOwongan Bank BCA FINANCe Posisi Operation Staff, Februari 2013

PT. BCA Finance adalah perusahaan pembiayaan otomotif dari group BCA yang tengah berkembang pesat dengan total asset yang dikelola sebesar 30 Trilyun (Desember 2012). Perusahaan yang berdiri pada tahun 1981 dengan nama PT Central Sari Metropolitan Leasing Corporation (CSML). Seiring dengan perkembangan bisnis, kami membutuhkan tenaga profesional yang tangguh dan berkualitas untuk bergabung bersama kami pada posisi :

http://jobs-vacancy-online.blogspot.com/2013/02/lowongan-bank-bca-finance-posisi.html

Operation Staff JaBoDeTaBek
Jakarta Raya, Bekasi (Jawa Barat), Bogor (Jawa Barat), Depok (Jawa Barat), Tangerang (Banten)

Tanggungjawab:
  • Melakukan fungsi administrasi untuk menunjang kegiatan operasional perusahaan sehingga dapat berjalan dengan lancar dan kegiatan administrasi terkelola dengan rapi, terstruktur dan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Persyaratan:
  1. Pria / Wanita, Pendidikan Minimal D3
  2. Berusia maks 27 tahun
  3. Memiliki IPK minimal 2,50
  4. Fresh Graduate atau memiliki pengalaman kerja
  5. Penempatan untuk wilayah JABODETABEK

Visit our website: www.bcafinance.co.id klik Karir

Read post LOwongan Bank BCA FINANCe Posisi Operation Staff, Februari 2013 and find LOwongan Bank BCA FINANCe Posisi Operation Staff, Februari 2013 this url http://jobs-vacancy-online.blogspot.com/2013/02/lowongan-bank-bca-finance-posisi.html,shared this post LOwongan Bank BCA FINANCe Posisi Operation Staff, Februari 2013 just copy source link LOwongan Bank BCA FINANCe Posisi Operation Staff, Februari 2013
◄ Newer Post Older Post ►