Monday 30 September 2013

Lowongan Bank Muamalat Wilayah Purwokerto Posisi Senior Marketing Funding, Oktober 2013

Bank Mumalat memberikan layanan bagi lebih dari 2,5 juta nasabah melalui 275 gerai yang tersebar di 33 provinsi di Indonesia. Jaringan BMI didukung pula oleh aliansi melalui lebih dari 4000 Kantor Pos Online/SOPP di seluruh Indonesia, 32.000 ATM, serta 95.000 merchant debet.

 http://jobs-vacancy-online.blogspot.com/2013/09/lowongan-Bankmuamalat-wilayah-purwokerto.html





BMI saat ini juga merupakan satu-satunya bank syariah yang telah membuka cabang luar negeri, yaitu di Kuala Lumpur, Malaysia. Untuk meningkatkan aksesibilitas nasabah di Malaysia, kerjasama dijalankan dengan jaringan Malaysia Electronic Payment System (MEPS) sehingga layanan BMI dapat diakses di lebih dari 2000 ATM di Malaysia. Sebagai Bank Pertama Murni Syariah, bank muamalat berkomitmen untuk menghadirkan layanan perbankan yang tidak hanya comply terhadap syariah, namun juga kompetitif dan aksesibel bagi masyarakat hingga pelosok nusantara.kamimengajak anda untuk meniti karir mengisi posisi:


Senior Marketing Funding

Purwokerto (Jawa Tengah)


Persyaratan:
  1. Pendidikan minimal D3, IPK mininimal 2,75
  2. Umur maksimal 35 tahun
  3. Mempunyai pengalaman 2 thn di perusahaan perbankan ( Wajib )
  4. Mampu mengoperasionalkan komputer minimal Microsoft Office
  5. Mempunyai jaringan pemasaran dan database nasabah yang luas



Kirimkan CV, Pas Photo 4x6 (updated) dan Copy Ijazah ke :

Email : bmi_smg@ymail.com

Atau

PT. Bank Muamalat Indonesia
Komp. Ruko Satria Plaza Blok A5 Jl. Jend. Sudirman Purwokerto 53111
Up : Personalia

Tulis kode jabatan " AM-Senior " pada subjek email atau amplop lamaran kerja

Read post Lowongan Bank Muamalat Wilayah Purwokerto Posisi Senior Marketing Funding, Oktober 2013 and find Lowongan Bank Muamalat Wilayah Purwokerto Posisi Senior Marketing Funding, Oktober 2013 this url http://jobs-vacancy-online.blogspot.com/2013/09/lowongan-Bankmuamalat-wilayah-purwokerto.html,shared this post Lowongan Bank Muamalat Wilayah Purwokerto Posisi Senior Marketing Funding, Oktober 2013 just copy source link Lowongan Bank Muamalat Wilayah Purwokerto Posisi Senior Marketing Funding, Oktober 2013
◄ Newer Post Older Post ►