Monday 30 September 2013

Kerja Bank Mandiri posisi Team Leader Brand Implementationlokasi Jakarta, September 2013

Bank Mandiri didirikan pada 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah -- yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia -- dilebur menjadi Bank Mandiri, dimana masing-masing bank tersebut memiliki peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia. Sampai dengan hari ini, Bank Mandiri meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia.

http://jobs-vacancy-online.blogspot.com/2013/09/lowongan-bankmandiri-september2013.html

Kehadiran Bank Mandiri sebagai Bank Domestik Multispesialis di Indonesia dapat diterjemahkan ke dalam langkah-langkah khusus dengan menumbuhkan pangsa pasar dominan di segmen yang kami fokuskan. Selain itu, Bank Mandiri juga memiliki visi untuk menjadi bank terdepan di Indonesia. Sebagai bank publik, visi Bank Mandiri untuk menjadi bank blue chip publik di Asia Tenggara ini akan diukur berdasarkan kapitalisasi pasar. kami mengundang anda untuk bergabung bersama kami sebagai:

Team Leader Brand Implementation

Jakarta Raya


Requirements
  1. Lulus S1 dari Universitas terkemuka
  2. Pria/Wanita
  3. Usia Maksimal 35 tahun
  4. Memiliki minimal 4 tahun pengalaman di bidang riset brand/produk di perusahaan Retail atau Bank
  5. Memiliki minimal 4 tahun pengalaman di bidang Marketing and Communication di Perusahaan Retail atau Bank
  6. Memiliki kemampuan menganalisa hasil data riset
  7. Menguasai Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.

Informasi dan Pendaftran DISINI

Read post Kerja Bank Mandiri posisi Team Leader Brand Implementationlokasi Jakarta, September 2013 and find Kerja Bank Mandiri posisi Team Leader Brand Implementationlokasi Jakarta, September 2013 this url http://jobs-vacancy-online.blogspot.com/2013/09/lowongan-bankmandiri-september2013.html,shared this post Kerja Bank Mandiri posisi Team Leader Brand Implementationlokasi Jakarta, September 2013 just copy source link Kerja Bank Mandiri posisi Team Leader Brand Implementationlokasi Jakarta, September 2013
◄ Newer Post Older Post ►