Tuesday 28 October 2014

LOKASI TES DAN JADWAL TES CPNSD TULANG BAWANG TAHUN 2014

Jadwal Tes CPNSD KABUPATEN TULANG BAWANG TAHUN 2014. BAGI ANDA PELAMAR CPNSD KABUPATEN TULANG BAWANG SILAH LIHAT DAN DENGAN TELITI AGAR TIDAK KETINGGALAN UNTUK IKUT TES CPNSD KABUPATEN TULANG BAWANG YANG BERTEMPAT DI IBI DARMAJAYA BANDAR LAMPUNG.



PENGUMUMAN
Nomor : 800/1588/III.3/TB/X/2014

TENTANG
JADWAL PELAKSANAAN TES CPNSD FORMASI UMUM
DENGAN COMPUTER ASSISTED TEST (CAT)
PEMERINTAH KABUPATEN TULANG BAWANG TAHUN 2014


Berdasarkan Surat Bupati Tulang Bawang Nomor : 800/1490/III.3/TB/IX/2014 tanggal 9 September 2014 Hal : Pengumuman Pendaftaran CPNS Daerah Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2014, dengan ini diumumkan kepada para Peserta Tes CPNSD Kabupaten Tulang Bawang Formasi Umum Tahun 2014, bahwa :
I. Peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Tulang Bawang formasi umum Tahun 2014 yang NIK, Nomor Peserta, Nama, Tempat dan Tanggal Lahir sebagaimana tercantum dalam lampiran I pengumuman ini, dinyatakan LULUS seleksi administrasi dan berhak mengikuti Tes Kompetensi Dasar (TKD) dengan Sistem Computer Assisted Test (CAT).
II. Tes Kompetensi Dasar (TKD) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) dilaksanakan pada hari Jumat sampai dengan hari Senin tanggal 28 s.d 30 November 2014, dan tanggal 1 Desember 2014 bertempat di IBI Darmajaya Bandar Lampung, Jalan Zainal Abidin Pagar Alam No. 93 Labuhan Ratu Bandar Lampung.
III. Jadwal Tes Kompetensi Dasar (TKD) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) sebagaimana tersebut diatas, tercantum dalam lampiran II pengumuman ini.
IV. Peserta wajib mematuhi tata tertib pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar dengan Sistem Computer Assisted Test sebagai berikut :
1. Tata tertib peserta
a. Peserta hadir paling lambat 60 (enam puluh) menit sebelum tes dimulai.
b. Peserta harus melakukan registrasi sebelum TKD dimulai.
c. Tidak ada toleransi keterlambatan untuk mengikuti TKD.
d. Peserta wajib mengisi daftar hadir yang telah disiapkan oleh panitia.
e. Peserta wajib membawa KTP/Kartu Keluarga yang NIK nya sama dengan NIK saat registrasi pendaftaran online dan kartu peserta tes serta menunjukkan kepada panitia.
f. Peserta harus sesuai dengan foto yang ada di kartu peserta.
g. Peserta menggunakan pakaian rapi dan sopan (kaos, celana jeans dan sandal tidak diperkenankan).
h. Peserta duduk pada tempat yang telah ditentukan.
i. Peserta yang terlambat tidak diperkenankan masuk untuk mengikuti tes (dianggap gugur).
j. Peserta hanya diperbolehkan membawa kartu peserta, KTP dan alat tulis berupa pensil ke dalam ruang tes.
k. Peserta di dalam ruang tes dilarang membawa :
1) Buku-buku dan catatan lainnya.
2) Kalkulator, telepon genggam (HP), kamera dalam bentuk apapun, jam tangan, bolpoint.
3) Makanan dan minuman.
4) Senjata api/tajam atau sejenisnya.

l. Peserta dilarang :
1) Bertanya/berbicara dengan sesama peserta tes.
2) Menerima/memberikan sesuatu dari/kepada peserta lain tanpa seijin panitia selama ujian.
3) Keluar ruangan, kecuali memperoleh izin dari panitia.
4) Merokok dalam ruangan tes.

m. Peserta dilarang menggunakan komputer selain untuk aplikasi CAT.
n. Peserta yang telah selesai ujian dapat meninggalkan tempat ujian secara tertib.

2. Sanksi
a. Sanksi yang diberikan bagi pelanggar tata tertib huruf (l) berupa teguran lisan oleh panitia sampai dibatalkan sebagai peserta tes.
b. Peserta tes yang kedapatan membawa alat komunikasi (HP), kamera dalam bentuk apapun serta melanggar tata tertib dianggap gugur dan dikeluarkan dari ruangan tes.

3. Lain-lain
Hal-hal yang belum tercantum dalam tata tertib ini akan diatur kemudian dan merupakan tata tertib tambahan yang langsung disahkan

V. Pada waktu pelaksanaan ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT), apabila ditemukan ada orang pengganti (joki), maka akan dilaporkan pada pihak yang berwajib untuk diproses secara hukum.
VI. Pengumuman peserta yang dinyatakan lulus seleksi Tes Kompetensi Dasar (TKD) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) untuk diusulkan menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Tulang Bawang akan diumumkan melalui media cetak di Provinsi Lampung atau Website : cpnsd.tulangbawankab.go.id berdasarkan hasil yang ditetapkan oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) dengan waktu yang akan ditentukan kemudian.

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui dan menjadi maklum.


Menggala, 22 Oktober 2014

KETUA PANITIA PENGADAAN CPNSD
KABUPATEN TULANG BAWANG TAHUN 2014,

dto

Pembina Utama Muda
NIP. 19620511 198103 1 002




Read post LOKASI TES DAN JADWAL TES CPNSD TULANG BAWANG TAHUN 2014 and find LOKASI TES DAN JADWAL TES CPNSD TULANG BAWANG TAHUN 2014 this url http://jobs-vacancy-online.blogspot.com/2014/10/lokasi-tes-dan-jadwal-tes-cpnsd-tulang.html,shared this post LOKASI TES DAN JADWAL TES CPNSD TULANG BAWANG TAHUN 2014 just copy source link LOKASI TES DAN JADWAL TES CPNSD TULANG BAWANG TAHUN 2014
Older Post ►